Tuesday, May 10, 2011

Cara Membuat Skin/Theme Untuk Hp Nokia Symbian

Hey Sob! Buat Kalian Yang Selalu Aktif Bikin Ini-Itu Pasti Pernah Tertarik Buat Theme. Bukan Theme Blog Lho, Tapi Theme Untuk Hp, Lebih Jelasnya Untuk Hp Symbian Nokia. Mungkin Sebagian Dari Kalian Udah pada Tahu Caranya, Tapi Lumayan Deh Threat Ini Di Share Buat Yang Gak Tahu. Masalah Biaya, Gak Usah Khawatir, Disini Dijamin Harga/Biayanya Free Alias Gratis Dan Hasilnya Pun Cukup Ok Dan Memuaskan Buat kalian Semua.
Mau Tahu Caranya? Cekidot

1) Masuk Dulu Ke Situs Resmi Ownskin. Klik Disini


2) Disana Ada 2 Pilihan, Pilihlah "Nokia & SE Theme", Karena Kita Membuat HP Untuk Nokia, Bagi Yang Hpnya Sony Ericsson Bisa Juga Pilih Nokia & SE Theme



3) Disana Mendaftar Lah Dengan Meng-Klik Daftar

4) Setelah Terdaftar, klik Lah "Membuat Sekarang" Disamping Tulisan "Buy & Sell"


5) Di Halaman Ini Kita Bisa Memilih Membuat Animasi, Theme, Slide Dan Wallpaper Sendiri. Karena kita mau Membuat Theme, Pilihlah Dengan Meng-klik "Membuat Sebuah Theme"

6) Di Halaman Ini, Pilihlah Jenis Hp Anda. Bisa Symbian Atau Java, Bisa Sony Ericsson Atau Panasonic Dan lain Sebagainya

7) Disini Pilih Lah Tingkatan Pembuatan Themenya. Apabila Memilih "Express Theme Creator", Pembuatannya Cepat Selesai Dan Hasilnya Simpel. Kalau Memilih "Professional Theme Creator", Pembuatannya Cukup lama, Tapi Hasilnya Memuaskan.

8) Di Langkah Berikutnya, Kreasikan Lah Theme Anda Sebagus Mungkin

9) Bila Sudah Selesai, Download Lah Dan Transfer ke Hp Untuk Di Install Terlebih Dahulu

10) Setelah Diinstall, Theme Siap Digunakan
Happy Blogging

No comments:

Post a Comment