Thursday, May 12, 2011

Cara Meluluhkan Hati Cewek


Cara meluluhkan hati wanita ? berikut tips ampuh meluluhkan hati cewek atau menaklukan wanita anda. ada juga cara romantis meluluhkan hati wanita. Klo kita pikirkan, sebenarnya mudah atau sulitkah buat kita (kaum adam) untuk meluluhkan hati wanita??? sebenarnya mudah atau sulit dalam meluluhkan hati (pasangan) wanita itu tergantung kita sendiri yg menyikapinya. Karena kita tau karakter dan hati wanita berbeda beda, tentu saja kita sebagai kaum pria juga harus peka dalam menggunakan tips tips untuk meluluhkan hati wanita tersebut. Ada baiknya sebelum anda berniat meluluhkan hati wanita target anda itu, lebih dulu kenali dia lebih dalam, karena tipe tipe wanita itu bermacam- macam, apakah wanita itu tipe cuek, suka marah, romantis, suka rayuan gombal, atau suka cowok jujur apa adanya.
Nah setelah kita tau tipe tipe wanita atau cewek yg ingin kita luluhkan hatinya, hehehe baru dech kita lancarkan serangan kita untuk meluluhkan hati mereka. Entah itu dengan menggunakan puisi cinta, kata kata indah rayuan cinta, kata romantis rayuan cinta, sikap perhatian anda atau menggunakan cara cara meluluhkan hati wanita versi anda sendiri.
Kebetulan blog kata kata manis juga mempunyai koleksi tips cara meluluhkan hati wanita yg ampuh dan mungkin bisa anda coba untuk di praktikan kepada cewek anda, atau target wanita dimana anda ingin meluluhkan hati wanita tersebut..hehehehe
============================================
Ketika anda menyadari sesuatu yang indah, unik atau anggun tentang dirinya maka beritahukanlah kepadanya, baik dengan kata-kata maupun tindakan. Bila rambutnya indah dan Anda menyukainya, maka belailah dengan jemari Anda. Sikap yang baru bukan hanya akan memperbaiki hubungan yang tadinya hambar menjadi bermakna, tetapi juga akan membuat pasangan nda merasa lebih baik dengan dirinya sendiri.
============================================
PERHATIAN… Tanamkan rasa perhatian pada pasangan anda contoh kecil bukan hanya sekadar duduk di sebelahnya ketika Anda berdua nonton televisi. Tapi lebih berarti menyadari kehadirannya, menghargainya, dan melibatkan dirinya dalam kehidupan Anda.
============================================
Ungkapkan penghargaan Anda dengan kata-kata
Walaupun Anda sering bersamanya, ada baiknya Anda katakan bahwa Anda sangat mengerti dan memahami apa yang menjadi keingginan pasangan Anda dalam menjalani kehidupan bersama. Lebih baik disampaikan secara langsung ke telingganya, mungkin melalui bisikan mesra sewaktu mau bercinta.
============================================
Wanita yang Anda cintai mengginginkan Anda menggangap dirinya menggagumkan. Ia ingin Anda menjelajahi dirinya seperti sebuah negeri baru. Bahkan bila Anda telah tidur disisinya selama bertahun tahun, ada begitu banyak hal dalam dirinya yang tidak Anda ketahui. Buatlah wanita pasangan Anda berani menceritakan akan mimpi-mimpinya, fantasinya,dan cita-citanya

No comments:

Post a Comment