Sunday, May 8, 2011

The Three Musketeers

The Three Musketeers diangkat dari novel klasik populer karya Alexandre Dumas. Terakhir, film kepahlawanan ini dibintangi Kiefer Shuterland lewat The Three Musketeers di tahun 1993.

Film bertema sejarah ini turut dibintangi Logan Lerman (Percy Jackson) sebagaiD’Artagnan, Juno Temple sebagai Yang Mulia dan Mads Mikkelsen (Clash Of The Titans, Casino Royale) sebagai Rochefort. Sedangkan trio Musketeers diperankan Ray Stevenson (Punisher: War Zone, The Book of Eli) sebagai Porthos, Luke Evans(Clash of the Titans) sebagai Aramis dan Matthew Macfadyen (Robin Hood, Pride And Prejudice, Frost/Nixon) sebagai Athos. Film yang disutradarai Paul W.S. Anderson ini akan dirilis 14 Oktober 2011 dan ditayangkan dalam format 2D dan 3D.

Sinopsis :

Dikisahkan seorang pemuda keras kepala, D’Artagnan (Logan Lerman) bergabung dengan tiga mantan Musketeers (koprs pengawal raja) legendaris yang terdiri dari Athos, Porthos, dan Aramis (Matthew Macfadyen, Ray Stevenson, Luke Evans). Keempat pahlawan ini harus menghentikan Kardinal Richelieu (Christoph Waltz), dan agen ganda yang cantik, Milady de Winter (Jovovich) yang juga mantan istri Athos yang ingin melakukan kudeta untuk merebut tahta kerajaan Perancis yang dipimpin raja Louis.

Cast :

Logan Lerman as D'Artagnan

Matthew Macfadyen as Athos

Ray Stevenson as Porthos

Luke Evans as Aramis

Milla Jovovich as Milady de Winter

Orlando Bloom as Duke of Buckingham

Christoph Waltz as Cardinal Richelieu

Mads Mikkelsen as Rochefort

Lihat trailer The Three Musketeers

source : lintas21.blogspot.com

No comments:

Post a Comment